• Vol 2 No 3 (2020)

    AKURASI periode September - Desember 2020
    Call for Paper

    AKURASI: Jurnal Riset Akuntansi dan Keuangan (eISSN: 2685-2888) mengundang penulis, akademisi dan praktisi untuk mengirimkan naskah publikasi dalam dalam lingkup kajian akuntansi dan keuangan.
    Artikel diproses menggunakan metode online first, yaitu akan dionline kan sepanjang periode September - Desember 2020. Hanya manuscript yang mengikuti template yang akan diproses lebih lanjut. Khusus edisi ini, penulis tidak dikenakan biaya publikasi (free biaya),

    Template: Link
    Pentunjuk Penulsan: Link
    Submission: Link
    Deadline: 15 November 2020

     

  • Vol 2 No 2 (2020)

    AKURASI periode Mei - Agustus 2020

     

    Artikel diproses menggunakan metode online first, yaitu akan dionline kan sepanjang periode Mei - Agustus 2020. Hanya manuscript yang mengikuti template yang akan diproses lebih lanjut. Khusus edisi ini, penulis tidak dikenakan biaya publikasi (free biaya),

     

  • Vol 2 No 1 (2020)

    COVID-19 impact on peer review
    As a result of the significant disruption that is being caused by the COVID-19 pandemic, we understand that many authors and peer reviewers will be making adjustments to their professional and personal lives. As a result, they may have difficulty in meeting the timelines associated with our peer-review process.

    Editor-in-chief
    Dr. Lies Zulfiati

    Link Supplement Vol 2, No.1 (cover, content)

     

  • Vol 1 No 2 (2019)

    Vol 1, No 2, Periode September - Desember

    Edisi ini menampilkan 6 (enam) artikel dalam scope kajian akuntansi dan keuangan dari berbagai penulis lintas perguruan tinggi. Untuk kepentingan pelaporan individu, kami menyediakan halaman download untuk memudahkan penulis mencetak sendiri seluruh edisi pada link berikut ini.

    Editor-in-chief
    Dr. Lies Zulfiati

  • Vol 1 No 1 (2019)

    AKURASI: Jurnal Riset Akuntansi dan Keuangan edisi Perdana (Vol 1, No 1, Mei - Agustus 2019) diterbitkan oleh Lembaga Pengembangan Manajemen dan Publikasi Imperium. AKURASI menggunakan metode peer-review dan online first, dimana artikel yang sudah dinyatakan diterima oleh tim editorial akan langsung di online kan pada tiga periode terbit yaitu Januari - April, Mei - Agustus, dan September - Desember. Untuk kepentingan pelaporan individu, kami menyediakan halaman download untuk memudahkan penulis mencetak sendiri seluruh edisi pada link berikut ini.

    Editor-in-chief
    Dr. Lies Zulfiati